Kamis, 03 September 2015

Kulit-Perawatan Essentials Gratis

Kunci untuk lingerie muda, cerah kulit terlihat adalah dalam memahami jenis kulit Anda. Ikuti panduan perawatan kulit penting untuk kulit yang sempurna Anda.

Kulit normal

Individu dengan kulit normal dapat mengalami pengelupasan dan keketatan dari kulit, terutama setelah paparan sinar matahari atau angin. Hal ini dapat terjadi karena produksi sebum kurang aktif. Kondisi ini mereda dengan menggunakan produk yang disesuaikan dengan benar, dan juga dengan minum banyak air dan makanan dengan vitamin A, dan omega 3s (ditemukan pada ikan berminyak). Kami merekomendasikan Bees Burt Orange Pembersih dan Korres Wild Rose 24 jam Moisturiser.

Kami juga merekomendasikan:

Kulit kombinasi

Kulit kombinasi memiliki kecenderungan untuk patch berminyak di T-Zone (dahi, hidung dan dagu) dan kulit seimbang di daerah lain. Untuk mengatasi hal ini, produk Anda harus efektif membersihkan minyak tapi tidak di mengeringkan daerah kulit lainnya. Kami merekomendasikan Korres Orange Blossom Harian Emulsion untuk membersihkan kulit Anda sehari-hari, dan Lierac Serum Wajah untuk meningkatkan vitalitas kulit. Perlakukan jerawat dengan Ole Henriksen Roll pada Blemish Attack.

Kami juga merekomendasikan:

Kulit dehidrasi

Seperti biasa / kering tapi lebih parah, jika Anda menderita dari kulit kering akan terasa kering dan tegang sepanjang hari. Ini mereda dengan aplikasi pelembab dan pembersih yang ringan dan tidak mengupas kulit cocok (tip. Jika setelah membersihkan kulit Anda terasa sangat ketat dan 'melengking bersih' produk mungkin terlalu keras). Hindari toner yang mengandung alkohol, sebaiknya Trilogy hydrating Mist Toner, yang menyediakan kelembaban instan untuk kulit haus.

Kami juga merekomendasikan:

Kulit Berminyak

Kulit berminyak terjadi di mana ada produksi sebum yang berlebihan. Jenis kulit ini mungkin perlu pembersihan lebih sering daripada jenis kulit lainnya, dan rentan terhadap jerawat karena pori-pori tersumbat oleh sebum. Untuk mengobati jerawat, sebaiknya berinvestasi dalam kualitas pada tempat pengobatan seperti Ole Henriksen Roll-on Blemish Attack. Murad Clarifying Pembersih ini juga bagus untuk pembersihan sehari-hari.

Kami juga merekomendasikan:

Kulit sensitif

Kulit sensitif adalah jenis kulit yang kompleks mirip dengan jenis lain, misalnya kering, berminyak dll, tetapi rentan menjadi halus dan mudah teriritasi. Hal ini dapat diperburuk oleh suhu ekstrim dan faktor lingkungan lainnya, dan oleh reaksi terhadap produk yang sangat wangi atau ditingkatkan kimia. Gunakan pembersih ringan seperti Murad Soothing Gel, dikombinasikan dengan pelembab ringan seperti Nuxe Ultra nyaman Krim Wajah yang baik untuk kulit Anda.

Kami juga merekomendasikan:

Kulit dewasa

Sebagai usia kulit, kolagen dan elastin, serat yang menjaga perusahaan kulit, melemah. Kulit tampak longgar dan longgar, menjadi lebih tipis, dan kehilangan lemak, sehingga tampak kurang gemuk dan halus. Kami merekomendasikan produk yang memerangi tanda-tanda penuaan, seperti Smoothing Complex Corrective Pengisi Garis dan Aromaterapi Associates Kulit Instant Firming Serum Dr Lewinn dirancang untuk pujian rutinitas perawatan kulit harian Anda.

Kami juga merekomendasikan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar