Kamis, 03 September 2015

Perawatan Kulit untuk Rawan Jerawat

Anda mungkin berpikir menemukan produk lingerie perawatan kulit jerawat rawan menantang jika Anda tunduk jerawat. Nasihat tentang bagaimana untuk melawan kulit berjerawat yang membingungkan. Itu tidak berarti Anda tidak akan menemukan produk yang tepat untuk kulit berjerawat.

Di antara yang paling populer saran perawatan kulit yang buruk Anda mendapatkan jerawat adalah dengan mencuci wajah Anda sering. Mencuci wajah adalah tip perawatan kulit yang penting untuk kulit berjerawat tetapi lebih-mencuci menyebabkan lebih berbahaya daripada baik. Item tertentu seperti pembersih keras, menggosok terlalu keras, mencuci kain berduri dan handuk akan membuat kulit Anda baku dan merah. Ini adalah hal terakhir yang Anda butuhkan. Anda hanya perlu mencuci wajah dua atau tiga kali sehari atau Anda sekali di pagi hari dan sekali di malam hari.

Cuci dengan lembut, sabun non-abrasif atau pembersih dengan bahan-bahan alami. Sekali lagi, hindari mencuci kain yang keras. Terapkan pembersih untuk wajah Anda dalam lembut, gerakan melingkar dengan jari bersih dan kain katun. Bilas dengan air hangat, tidak panas. Kering dengan seksama dengan handuk lembut. Menerapkan pelembab jika kulit Anda kering. Jika tidak, lewatkan saja.

Jerawat perawatan kulit rentan dimulai di dalam. Banyak masalah jerawat biasanya berarti ada sesuatu yang salah pada interior. Hal ini dapat diatasi dengan memberikan nutrisi yang memadai tubuh Anda. Vitamin A dan seng adalah dua nutrisi penting yang membantu melawan jerawat. Sertakan lebih banyak makanan laut, daging tanpa lemak, buah-buahan segar, sayuran, dan telur. Anda mungkin telah mendengar ini ribuan kali dan Anda mendengar lagi tentang pentingnya hidrasi. Beberapa tidak mengikuti tip ini perawatan kulit jerawat sederhana. Anda perlu minum enam sampai delapan gelas air setiap hari untuk melembabkan kulit. Kulit terhidrasi terlihat lebih baik dari kulit dehidrasi. Air flushes keluar racun dan bahan kimia berbahaya. Kulit kering adalah tanda pertama dari dehidrasi. Minuman kafein dan alkohol tidak masuk hitungan.

Cara lain untuk membantu kulit berjerawat adalah olahraga. Meskipun tampaknya aneh, olahraga meningkatkan sirkulasi seluruh. Aliran darah membaik memberikan kulit Anda tampilan merah muda yang sehat. Anda mungkin bertanya-tanya tentang keringat. Keringat menghilangkan racun yang merusak dari kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar