Selasa, 21 April 2015

Membedah Omega-3

Pengantar

Omega-3 dikenal sebagai asam lemak yang penting penting bagi otak dan kesehatan tubuh. Telah terbukti untuk meningkatkan sistem kardiovaskular Anda, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, mengurangi beberapa jenis kanker, mencegah depresi dan membantu Anda menurunkan berat badan. Jadi apa yang membuat Omega-3?

Omega-3

Omega-3 dikenal sebagai cara alami membuat bibir merah Asam Lemak Esensial (EFA) karena tubuh Anda tidak dapat membuat itu, tetapi harus diterima dari diet Anda atau dari suplemen. Hal ini dapat ditemukan dalam ikan air dingin seperti salmon, tuna, trout, sarden dan cod.

Hormon-hormon yang membentuk Omega-3 adalah DHA (docosahexaenoic acid) dan EPA (eicosapentaenoic acid), yang ditemukan dalam ikan air dingin. Anda juga bisa mendapatkan ini dari bahan tanaman yang mengandung asam lemak ALA (alpha linolenic acid).

DHA- asam lemak ini digunakan terutama di otak dan mata. Otak terdiri dari 60% lemak sehingga masuk akal itu membutuhkan lemak yang baik untuk berfungsi pada kinerja puncak. Berikut adalah beberapa fakta tentang pentingnya DHA:

EPA- seperti DHA, EPA tidak ditemukan dalam otak. Ini adalah asam lemak yang penting karena memberikan hormon anti-inflamasi yang penting bagi tubuh kita untuk mencegah arthritis dan mencegah penyakit kardiovaskular. Hal ini membantu menjaga Omega-6 di cek.

Karena diet Barat, kami makan banyak makanan olahan, yang memberikan kita lebih dari dua puluh kali Omega-6 yang kita butuhkan. Omega-6 menyediakan hormon inflamasi, yang penting untuk sistem kekebalan tubuh kita, tetapi sejumlah besar hormon inflamasi dapat menyebabkan masalah seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan arthritis.

Dianjurkan agar Anda tetap rasio Omega-6 untuk Omega-3 sekitar 2: 1 dengan mengurangi asupan makanan olahan dan meningkatkan asupan Omega-3.

ALA - ini ditemukan dalam bahan tanaman seperti minyak biji rami, sayuran berdaun hijau gelap, kacang dan minyak sayur. ALA diubah menjadi DHA dan EPA pada tingkat yang sangat tidak efisien, hanya 5 sampai 10% dikonversi.

Kesimpulan

DHA dan EPA adalah dua asam lemak penting yang dibutuhkan untuk tubuh dan otak untuk tetap sehat. DHA digunakan oleh lemak dalam otak dan juga dengan mata Anda. EPA menyediakan hormon inflamasi penting bagi tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar