Kamis, 30 April 2015

Patternmaking Tips dan Fashion Design Untuk Pakaian Anak

Ada beberapa cara alami menghilangkan ketombe fitur kunci yang perlu diingat ketika Patternmaking untuk pakaian anak-anak. Desain fashion untuk anak-anak harus fokus pada nyaman memakai-kemampuan, kemudahan berpakaian dan membuka baju, daya tarik muda dan penggunaan jangka panjang.

Pertimbangan Fabric

Jika Anda akan eko dan ramah lingkungan dengan untuk anak-anak Anda, kain terbaik untuk mendapatkan katun dan katun campuran rajutan dan kain tenun.

Untuk pakaian dekat pas kain rajut harus digunakan, seperti pakaian, piyama, hari pakai, bermain pakai, rompi dan sweater. Kain rajut yang sangat fleksibel. Dirancang dengan cukup mudah, mereka dapat meregang dengan pertumbuhan anak-anak Anda, cocok untuk semua musim dan juga sangat nyaman.

Kain tenun harus digunakan untuk pakaian luar, celana jeans, malam dan pakaian formal seperti kain ini tidak nyaman karena kurangnya peregangan.

Dressing kemudahan

Anak-anak selalu terlihat manis dalam pakaian kebesaran tetapi ada juga beberapa alasan yang sangat praktis untuk merancang mereka untuk menjadi besar. Desain fashion untuk anak-anak harus selalu menyertakan ganti kemudahan, dan maksud saya ini dalam dua cara:

1. harus mudah untuk menempatkan kain dan mengambil mereka dari anak Anda dan

2. harus ada tubuh yang memadai, gerakan dan pertumbuhan kemudahan ditambahkan ke pakaian selama proses patternmaking

Agak pakaian kebesaran juga memiliki manfaat tambahan membiarkan anak-anak tetap dingin ketika hangat dan memungkinkan untuk banyak layering ketika itu dingin di luar.

Menambahkan lebar ekstra dan panjang

Tambahan 1-1 1/2 inci lebar kemudahan pada setiap jahitan sisi pola pakaian untuk celana dan atasan ruang tumbuh welcome. Untuk menjaga dingin yang keluar dari ruang ekstra ini untuk anak-anak muda, Anda dapat menggabungkan drawstrings dilepas dan / atau elastis di ikat pinggang dan manset lengan.

Panjang tambahan yang Anda bisa menambah celana hem juga bisa dijinakkan dengan teknik ini. Namun, meskipun yang ideal untuk memasukkan panjang ekstra ke puncak setiap anak untuk memastikan punggung dan perut mereka tetap hangat, Anda juga bisa memasukkan tambahan "panjang pertumbuhan" dengan menyamarkan itu hem selebar tambahan yang dapat dengan hati-hati dilepaskan ketika anak cukup tinggi perlu panjang ekstra. Teknik ini sangat ideal untuk rok dan gaun keliman juga. Catatan: panjang ekstra ini harus proporsional dengan lebar ekstra ditambahkan ke desain pakaian.

Siluet yang menggunakan

Memang benar, beberapa siluet yang lebih "meringankan" ramah daripada yang lain. Kecuali Anda salah satu dari orang-orang (seperti saya) yang suka un-dilengkapi bahu terlihat, di mana lengan baju sebenarnya menggantung dari bahu anak-anak Anda, desain busana termudah untuk anak-anak untuk digunakan dalam pendekatan kemudahan ekstra ini setiap siluet yang lebih dipasang di area bahu seperti desain kuk di patternmaking untuk kedua anak laki-laki dan perempuan dan siluet A-line untuk anak perempuan.

Membuat hal-hal yang mudah untuk berpakaian dan membuka baju

Ketika datang untuk kemudahan berpakaian dan membuka baju Anda punya dua area fokus pada, leher dan jenis penutupan yang akan digunakan. Untuk pakaian pullover leher baik harus melar atau cukup hanya lebar untuk memungkinkan kepala (dan telinga) tanpa rasa sakit melalui. Tombol harus dihindari kecuali mereka berdua besar dan sangat sedikit. Sebaliknya Anda ingin menggunakan resleting chunky, Velcro, terkunci (dengan plackets faux tombol) dan diri sendiri atau hubungan kontras.

Beberapa tips tentang warna

Patternmaking dan fashion desain untuk anak-anak juga harus fokus pada membawa keluar energi dan meningkatkan sifat menyenangkan anak-anak. Kombinasikan warna menarik dengan jumlah yang tepat kontras berhati-hati untuk tidak membuat pakaian terlalu terang seperti itu bisa kuat, menarik lebih banyak perhatian pada pakaian daripada anak. Jika Anda menggunakan atau membuat kain dicetak untuk anak-anak Anda pakaian terus ide-ide yang sama dalam pikiran dengan hati, desain ceria ringan dan bersenang-senang merancang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar