Selasa, 21 April 2015

Pelanggan puas Asuransi Kesehatan

Kebijakan Asuransi Kesehatan yang cara agar bibir merah baru di India dan pasti segmen dengan pertumbuhan tercepat di asuransi. Nasabah asuransi kesehatan adalah yang paling puas di India. Tingkat loyalitas secara perlahan menurun sebagai pemain sektor publik gagal untuk memenuhi harapan pelanggan. Prosedur klaim lambat dan fasilitas cash-kurang efisien adalah beberapa kekurangan. Di negara-negara lain Peringkat berbagai produk atau perusahaan berdasarkan suara konsumen adalah sangat umum. Tapi di India asuransi kesehatan adalah sebuah konsep baru. Studi telah mampu menunjukkan ketidakpuasan dan telah mampu membuka mata para pemain utama di sektor kesehatan yang dijelaskan dalam paragraf berikut.

Tingkat kepuasan tidak sampai tanda

Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan dalam rencana asuransi kesehatan adalah yang paling. Menunjukkan bahwa segmen asuransi kesehatan perlu mengkonsolidasikan layanan dan menurunkan tingkat ketidakpuasan konsumen yang menggunakan layanan ini. TATA AIG adalah serdadu atas sedangkan Asuransi Nasional didinginkan tumit di bagian bawah. Kekuatan TATA AIG terletak pada ketepatan dalam prosedur klaim. Alarm telah terdengar untuk usaha sektor publik, sebagai konsumen mereka yang beralih ke sektor swasta dengan harapan pelayanan yang lebih baik.

Usaha sektor publik dapat menguji kesabaran Anda

Mendapatkan klaim diproses dari unit asuransi kemaluan-sektor seperti menguji kesabaran konsumen. Mereka sangat lambat dan tidak pernah dapat menyelesaikan proses sesuai kerangka waktu.

Memiliki baik rumah sakit-jaringan

Titik positif adalah PSUs menyediakan jaringan yang baik rumah sakit, dan dalam keadaan darurat, Anda tidak perlu pergi berburu untuk rumah sakit.

TPA

Keluhan tunggal yang akan setiap puas konsumen asuransi kesehatan adalah bahwa penyelesaian lambat klaim, atau klaim sengketa. Untuk mengatasi konsep Administrator Pihak Ketiga diperkenalkan yang pada dasarnya untuk penyelesaian klaim outsourcing perusahaan. Model cashless rawat inap juga tergantung pada TPA, di mana pemegang polis diperbolehkan untuk memanfaatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit jaringan tanpa harus membayar uang muka. Namun, TPA juga merupakan sumber ketidakpuasan di kalangan konsumen. Survei menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan infrastruktur yang dibutuhkan untuk meningkatkan, dan rumah sakit bentuk layanan benar-benar tidak sampai tanda.

Berbagai parameter yang dijelaskan di bawah ini dipertimbangkan saat mempelajari perusahaan asuransi kesehatan di India.

oTPAs - Atas dasar kualitas dan infrastruktur, jumlah up dasi dengan jaringan rumah sakit yang berbeda, jenis rumah sakit atau pusat kesehatan dalam hal fasilitas infrastruktur tersebut.

oTangibility - Berdasarkan ketepatan dalam hal isu kebijakan, di rumah waktu pengiriman kebijakan atau kartu kesehatan, prosedur sederhana untuk mengeluarkan kebijakan, mengenai pengetahuan agen pada produk yang berbeda; Fasilitas pendukung layanan pelanggan, transaksi Cashless, dll

oResponsiveness - Sehubungan dengan kualitas perawatan yang diberikan pada kartu asuransi kesehatan; klaim langsung; Fasilitas transaksi cashless yang efektif; tingkat klarifikasi pada penyakit tertutup; Penerbitan kembali bebas kerumitan kartu sehat

oProblem Solving - Sehubungan dengan Pengetahuan tentang perwakilan layanan pelanggan, Kesopanan dan perilaku layanan pelanggan perwakilan atau TPA eksekutif.

oReliability - Dalam hal penerimaan polis asuransi di rumah sakit yang dijanjikan dan lembaga medis, kekuatan keuangan perusahaan, jaringan cabang, berjanji tingkat layanan yang disediakan ketepatan dalam klaim ganti rugi; santai norma dan peraturan dokumentasi.

oAssurance - Inisiatif untuk membuat pelanggan menyadari fasilitas produk dan mencakup; update reguler dan ruang lingkup kebijakan; kesesuaian pemukiman klaim, dll

oEmpathy - ketentuan untuk memberikan konsultasi pribadi atau ketentuan penasehat, program loyalitas pelanggan yang efektif; layanan bernilai tambah dan pemeliharaan umpan balik.

Studi tersebut penting dan baik untuk menjaga tab pada kejadian di sektor asuransi. Studi ini menawarkan ide-ide tentang apa yang terjadi di belakang layar. Ini adalah awal yang baik dan lebih sering pelanggan harus merespon studi tersebut di mana Anda bisa mengungkapkan tentang produk dan tingkat pelayanan Perusahaan Asuransi.

Pada policybazaar.com Anda dapat membandingkan dan membeli asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi mobil dan polis asuransi perjalanan. Jika memerlukan bantuan mengenai asuransi yang Anda dapat menghubungi ke call center kami 0124 4 57 67 77 dan juga lihat website kami: http://www.policybazaar.com/health-insurance/health-insurance-india.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar